Senin, 29 September 2014 - 0 komentar

Tugas TIK

Di kelas 9 ini, saya mendapatkan tugas TIK dari guru saya, Pak Hanafi. Tugasnya yaitu membuat blog. Karena saya sudah lama memiliki blog, jadi saya menggunakan blog ini sebagai tugas juga.

Pertama-tama, terima kasih atas Allah swt melalui Te**om Sp*edy yang melancarkan koneksi internet rumah saya sehingga saya dapat meluncurkan postingan ini :v
Yang kedua, terima kasih untuk Pak Hanafi atas tugas ini. Di samping menambah pengetahuan dan pengalaman dalam blogging, tugas ini juga menambahkan viewers bagi saya :v
Terakhir, terima kasih untuk teman-teman yang membuka dan bahkan mengikuti blog ini.

Apabila ada kritik atau saran tentang blog ini, silakan mengisi kolom komentar di bawah atau berbicara langsung pada saya.

0 komentar:

Posting Komentar